Kamis, 07 Juli 2011

ku kembalikan semuanya pada Mu ya Rabb



sudah tiga bulan aku gelisah dengan penyakitku
setiap kali aku merabanya benjolan itu teresa kian membesar..
rasa takut sering kali muncul, "apakah aku bisa kembali seperti semula?" 
"apakah sakitku akan segera sembuh?"
"apakah aku bisa kuat untuk menghadapi segala kemungkinan yang bisa terjadi didepan ku?

Ya Tuhan, setiap kali aku membaca artikel tentang penyakitku di internet ketakutanku semakin menjadi..
aku takut cita-citaku tidak bisa terwujud..
aku takut tidak bisa mendampingi seseorang  hingga tua nanti..

selain pengobatan alternatif yang aku jalani, aku juga selalu rutin minum ramuan herbal untuk penyakitku ini.. tiga bulan berjalan, belum ada perubahan yang maksimal.
beberapa bulan awal-awal memang benjolan di payudara ini mengecil.. tapi beberapa hari ini benjolan kembali membengkak. rasa sakit & nyeri yang sangat sering aku rasakan.
pembengkakan ini timbul bila aku dalam keadaan stress berat. syukurlah dalam keadaan seperti ini seseorang selalu menguatkan ku..

sakitku harus dilawan.. jangan mau kalah sama penyakit itu... kalau kamu lemah penyakit itu akan semakin betah disitu...
itu yang selalu dia katakan... terimakasih Tuhan, Kau telah berikan seseorang yang selalu setia menjagaku bagaimanapun keadaanku.

Tuhan... aku kembalikan semuanya ini pada Mu. Engkaulah yang mendatangkan sakit.. & Engkaulah yang bisa mengambilnya... aku ikhlaskan semuanya.. semoga apa yang aku rasakan sekarang bisa mengurangi sedikit dosa-dosaku yang pernah aku lakukan..

ya Allah ya Rahman ya Rahim ya Jabbar  ya Lathif ya Mujjib...

Amin ya Rabbal 'alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar