Sabtu, 09 Juli 2011

dari yang teramat hina untuk Yang Maha Sempurna

Wahai Yang Maha Sempurna..

Engkau tetaplah Engkau
sedang aku, beginilah aku..

Walau seluruh dunia lupakan Engkau,
Engkau tetaplah Engkau, yang Maha Kuasa Lagi Maha Sempurna.
Sedang aku tetap tak punya arti
Walau seluruh dunia puji diriku..

Engkau adalah Engkau, yang tak bosan urusi aku walau sering datang lupa aku kepada-Mu
aku, yang terlalu banyak lupa walau Engkau tak bosan jaga aku..

Terlalu banyak aku bicara..

Bagaimana banyak pun aku bicara,
Aku tetaplah aku, tetaplah hina jika tidak berbuat seperti mau-Mu
Aku tetaplah aku, yang lahir dari setetes mani dan berakhir jadi bangkai didalam liang di bumi tempat kepunyaan-Mu

Begitulah Egkau dan aku..

Engkau adalah Tuhanku, aku hanyalah hamba-Mu
Hamba-Mu yang hina, yang terlalu banyak lupa kepadamu..

Jadikanlah hamba-Mu agar selalu ingat dan bersyukur kepada-Mu, juga beribadah dengan baik kepada-Mu.

baikanlah hamba-Mu dan jadikan hamba-Mu ini baik untuk yang lain ya Allah ya Rabb, Amin.



  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar