Kamis, 11 Agustus 2011

Asssiikkk..... aku menang!!!!

Ramadhan yang membawa berkah...


iseng-iseng berhadiah, anggap aja kayak gitu...
Kompas Forum  adalah forum langganan yang sudah lama saya ikuti. dari menjadi member tahun 2008 sampe sekarang. alhamdulillah saya masih betah.

kemarin di Kompas Forum  ada kuis berhadiah. yaitu Lomba Puisi Berhadiah tanpa pikir panjang saya ikut aja... ya iseng-iseng berhadiah lah... terus ngirim puisi ini gak ada sama sekali pemikiran untuk menang. melihat puisi temen2 yang lain pada bagus-bagus banget... pasrah aja..

& ternyata tak di sangka-sangka...
jrenggg.....  ternyata saya lolos sebagai juara 3.
Cihhhuuiiii..... seneng banget. apalagi belom pernah saya dapet hadiah & menang dalam kuis apapun.. 
bener-bener deh berkah ramadhan.... manteppp banget...



neh hadiahnyaaa 
manteppp kannn..... hihihi
Alhamdulillahhhh....
Ramadhan kali ini penuh berkah, 
Terimakasih Forum Kompas...















2 komentar:

  1. cciihhuuuuuyyyyy.........hp buarrrrrrrruuuuu.....

    BalasHapus
  2. cuiiitt..... cuuuiiittt...... Alhamdulillahh....

    BalasHapus